Thursday, November 18, 2010

Contoh Lamaran ( B.Indonesia )




Depok, 28 Juni 2010

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
HRD
PT. MITRA DANA PUTRA UTAMA FINANCE
Jl. Gajah Mada Blok D No.3 - 6
Jakarta Pusat
10130 Indonesia




Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Ricky Sinaga
Tempat / Tanggal lahir : Jakarta, 06 April 1989
Pendidikan Terakhir : S1 ( Semester 5 )
Alamat : Jl. Kayumanis IX No.20 RT.9/RW.14
Depok Timur, 16418
No Telp : Hp : 08568795602 , Rmh : (021) 77834183

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan sebagai Staff Admin atau Staff Audit di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin saat ini. Saya berharap dapat bergabung dan bisa memberikan tenaga juga pikiran di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Bersama ini saya lampirkan data-data saya sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Transkrip Nilai
3. Pas Photo 3 x 4
4. Foto Scan Kartu Tanda Penduduk.
5. Sertifikat



Atas segala perhatian dan pertimbangan yang telah Bapak / Ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,



( Ricky Sinaga )

No comments:

Post a Comment

Followers

Blog Archive